Select Menu

Ads

Random Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Browsing dari sini

Guru

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Bottom

» »Unlabelled » Jadwal Ujian Nasional ditetapkan

Pelajar SMP/MTs dan SMPLB bakal menempuh unas utama pada 29 Maret hingga 1 April 2010. Unas susulan dijadwalkan 5-8 April 2010. Sedangkan unas ulangan untuk siswa SMP dan sederajat akan dihelat 17-20 Mei 2010.

Bagi siswa SD/MI dan SDLB, UAS BN utama akan berlangsung pada 4-6 Mei 2010, sedangkan ujian susulan dilaksanakan pada 10-12 Mei 2010. "Untuk SD, tidak ada ujian ulangan karena bukan syarat kelulusan," kata Suwanto.

Meskipun sudah diumumkan, jadwal pelaksanaan itu baru disosialisasikan pada 11 Desember nanti. "Pada hari itu, kami akan mengumpulkan kepala dinas pendidikan dan Kakandepag seluruh Jawa Timur serta Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS, Red)," tuturnya.

Untuk ujian praktik, kata Suwanto, belum ada jadwal pasti. Seluruhnya akan diatur lebih lanjut dalam pedoman operasional standar (POS) yang saat ini belum diterbitkan. "Dalam POS itu, diatur apa saja yang diujikan dan segala sesuatu yang terkait dengan lebih lengkap," kata dia.

About Budianto, S.Pd.

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar